29 июня 2018 г.

РИОЛИС 1551 ,,Клубника,,










16 комментариев:

  1. Боже, это ж надо, какие великолепные фотографии! Дизайн очень красивый, и оформление - под стать!

    ОтветитьУдалить
  2. Светлана! Спасибо за пост! За вышивку, за оформление и за все-все фотографии - такое удовольствие полюбоваться творением фирмы РИОЛИС, чудом сочетания цветов ниточек в такую реалистичность и нарядность. Рада, что Блог живёт!

    ОтветитьУдалить
  3. Восхитительно! Очень натуралистично), Оформление прекрасное!

    ОтветитьУдалить
  4. Потрясающая клубника, и оформление великолепное!!! Не могу налюбоваться!!!

    ОтветитьУдалить
  5. Света, ты знаешь, я в священном трепете от твоих работ! Клубника изумительна!

    ОтветитьУдалить
  6. wow !!! beautiful and so lovely work :) i really like your good idea so much.Thank for sharing.

    ดูหนัง

    ОтветитьУдалить
  7. Очень вкусно...восхитительно и дизайн и фото.

    ОтветитьУдалить
  8. Здравствуйте, Светлана! Если исходить из посыла, что красота спасёт мир, то вы точно в команде супергероев-спасателей мира! зашла в Ваш блог абсолютно случайно и не смогла уйти. Ужасно, жутко и до безобразия люблю ручное породистое творчество, которое, между прочим, не часто найдёшь. Всякого-разного много, а вот настоящих вкусных, стильных, качественных и душевных вещей мало. Я ваш ПЧ навеки))) Хоть сама и безрукая, но не безголовая))), но от ваших работ в восхищении. А вы на заказ делаете? В смысле с нуля? В Контакте я увидела, что Вы оформляете, а по идее, по замыслу, по желанию, по подобию можно заказать?

    ОтветитьУдалить
  9. Piece of art, absolutely perfect and charming. :) Photos are also very beautiful. Greetings from Poland. :)))

    ОтветитьУдалить
  10. Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Komersial dan Pengembangan Keuangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Kembali Rumah dengan suku bunga rendah untuk perorangan, perusahaan dan badan hukum. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga Anda dan miliki rumah impian Anda juga dengan skema Pinjaman Umum kami. Pelamar yang tertarik harus Hubungi kami melalui BBM INVITE: {D8980E0B}
    Hanya WhatsApp :: {+ 33753893351}
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    ОтветитьУдалить
  11. Hubungi kami:
                                                via BBM INVITE: {D8980E0B}
                                                  WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
                                                    Tel .... (+ 44) 7480 729811

    Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    ОтветитьУдалить

Читать еще

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...